• Breaking News

    Penjualan Tiket Pesawat Online ? Mudah dan Praktis

    tiket pesawat online

    Penjualan tiket pesawat online di Indonesia terus meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini tentu saja disebabkan oleh meningkatnya pengguna internet di Indonesia beberapa tahun terakhir ini. Pernahkah Anda mencoba membeli tiket pesawat secara online? Bila belum, sebaiknya Anda mencobanya karena lebih mudah, efisien, dan cepat tentunya.


    Saat ini hampir seluruh maskapai penerbangan di Indonesia sudah menambahkan layanan penjualan tiket pesawat online di internet. Tentu saja tujuan utamanya menarik minat pelanggan dengan berbagai kelebihan dan kemudahan menggunakan tiket pesawat elektronik atau biasa disebut e-ticket yang didapat dari pembelian tiket secara online itu.


    Mudah dan Santai


    Cara menjadi konsumen penjualan tiket pesawat online tergolong mudah, asalkan Anda sudah memiliki rekening di bank yang memang sudah memiliki layanan untuk transaksi tiket online ini. Hampir semua bank besar memang sudah menyediakan layanan ini, jadi Anda tidak perlu repot ? repot untuk pergi kesana kemari hanya untuk membeli tiket, anda bisa melakukannya dengan santai, tinggal browsing internet, transaksi, konfirmasi, dan beres. Anda sudah memiliki tiket untuk terbang ke tempat yang akan dituju.


    Langkah ? langkah untuk memesan tiket secara online biasanya diawali dengan mencari situs penyedia jasa penjualan tiket pesawat online di internet. Ya, Anda bisa browsing di mesin pencari semacam google lewat gadget yang Anda miliki. Atau, tentunya menggunakan PPOBNusantara.com yang sudah terpercaya. Ketika sudah menemukan situsnya, hati ? hatilah penipuan di dunia maya ini sangat banyak sekali. Sebaiknya Anda lihat ? lihat dulu apa saja yang ada di situs tersebut untuk memastikan situs yang anda buka benar ? benar situs layanan penjualan tiket pesawat online.


    Tak Perlu Repot


    Selanjutnya adalah mengirim uang sesuai harga tiket ke no rekening tertentu. Cara mengirimnya tentu Anda sudah mengetahuinya dan tidak perlu dibahas lagi, namun bila Anda benar ? benar menginginkan kemudahan sebaiknya menggunakan layanan sms banking atau internet banking agar waktu Anda tidak banyak terbuang untuk pergi ke sana ke mari untuk transfer. Pastikan Anda membayar tiket sebelum time limit atau tenggat waktu pembayaran, setelah membayar maka anda akan mendapat Issued Ticket atau tiket pesawat yang statusnya sudah bukan pesanan atau booking namun sudah siap, sudah oke dan bisa digunakan.



    Setelah Issued Ticket barulah Anda akan mendapat tiket pesawat yang Anda inginkan bisa dalam bentuk tiket kertas ( fisik ) maupun e-ticket ( elektronik ). Untuk mendapatkan tiket bentuk kertas anda bisa mencetak tiket itu dimanapun, tiket yang dicetak adalah e-ticket yang dikirim ke email Anda dari penyedia layanan penjualan tiket pesawat online. Dalam e-ticket itu sendiri Anda hanya perlu melihat e-mail atau sms Anda lalu catat nomor tiket/bookingannya, kemudian persiapkan juga KTP Anda, lalu tunjukkan di bandara.
    Jadi, bagaimana pendapat Anda? Berminatkah Anda jadi konsumen penjualan tiket pesawat online?

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    KESEMPATAN TERBATAS
    SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA
    Cara Daftar Master Dealer Leon Agen Server Pulsa Termurah
    100% GRATIS

    Post Bottom Ad

    ad728